Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Tulus Siap Beri Kesaksian Soal Pajak Galian C

Ardi Kalumata   |   21 Februari 2012 – 08:12 WITA
Kadisperindag tomohon

Kepala Disperindag Tomohon, Albert Jani Tulus SH

Tomohon, (manadotoday.com) – Setelah dipanggil dua kali tidka datang karena sakit, akhirnya mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kota Tomohon Albert Jani Tulus SH siap untuk memberikan kesaksian di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon Rabu (22/2) besok.
Kepada wartawan, Tulus yang saat ini menjabat Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Tomohon mengatakan siap memberikan kesaksian soal dugaan penyelewengan Pajak Galian C selang tahun 2008 hingga tahun 2010.
Kasus itu sendiri telah memiliki tersangka, yakni JS, mantan Kepala Bidang di Distamben Kota Tomohon.
Selain Tulus, ada beberapa mantan Kadis di Distamben yang memberikan kesaksian soal dugaan penyelewengan Pajak Galian C tersebut.
Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon melalui Kasie Intel Ade Chandra SH mengatakan, pihaknya sudah hampir merampungkan berkas kasus berbandrol hampir Rp 500 juta tersebut.
‘’Pemeriksaan para saksi ini sebagai bukti pada persidangan nanti. Dan, untuk saat ini baru JS yang menjadi tersangka,’’ ujar Ade Chandra.
Apakah akan ada tersangka lain pada kasus tersebut? Menurutnya itu nanti dilihat pada perkembangan selanjutnya. Yang pasti menurutnya, untuk saat ini baru satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading