Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tumilantow: Momentum Paskah Untuk Meningkatkan Iman Kepercayaan

Tonny Sumakul   |   8 April 2012 – 18:01 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Ketua Komisariat Daerah (Komda) Pemuda Katolik Sulawesi Utara, Julius Tumilantow, mengatakan bahwa perayaan Paskah ini, adalah momentum seluruh umat Kristiani untuk meningkatkan iman kepercayaan pada Tuhan Yang Maha Esa.“Momentum Paskah, kendaknya menjadi langkah kita lebih bersandar pada perintah-perintah Tuhan, dan melakukannya dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Tumilantow.

Menurutnya lagi, pengorbanan Yesus di Kayu Salib, kendaknya dimaknai seluruh umat Kristiani, dengan melakukan segala hal yang baik, dalam kehidupan sehari-hari, diantaranya saling menghormati dengan umat yang lain, juga saling tolong-menolong antara sesama umat.

Diketahui, dalam perayaan wafatnya Yesus Kristus di Kayu Salib, umat Katolik Paroki Santo-Antonius Tataaran Padua, Tondano, Kabupaten Minahasa, memperingati peristiwa kematia Yesus Kristus dengan melaksanakan drama theatertikal, serta prosesi jalan salib.

Pada pelaksanaan kegiatan itu, dipimpin Pastor Joseph Ansow.

Dalam sambutannya, Ansow mengajak agar seluruh umat Katolik, untuk memaknai kematin Yesus Kristus yang menebus dosa umat manuasi di kayu salib, sebagai momentum instropeksi diri.  (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading