Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tumiwa Berharap Futsal Persitou Cup Lahirkan Atlit Berprestasi

David Masengi   |   7 Agustus 2012 – 10:27 WITA

Dari Pembukaan Open Turnamen Futsal Persitou Cup I

AMURANG, (manadotoday.com) – Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Boy Tumiwa BSc SH,  mengharapkan kegiatan oleharga seperti halnya Sepak Bola, dan Futsal yang sementara digelar di Kabupaten Minsel dalam rangka HUT RI ke-67 akan melahirkan atlit berprestasi.

”Saya berharap berbagai kegiatan Olahraga yang sementara digelar menyambut HUT RI ke-67, bukan hanya seremonial namun akan melahirkan atlit berprestasi,” ujar Tumiwa yang juga adalah Pengurus Daerah PSSI Kebupaten Minsel, ketika membuka Open Turnamen Futsal Persitou Cup 2012 yang digelar di lapangan Hijau Bitung, sore kemarin.

Lanjut dia, mengharapkan agar nantinya para peserta yang akan mengikuti kegiatan ini akan bertanding dengan baik dan mengedepankan sportifitas.

”Saya minta dalam kegiatan ini kita tunjukan sepakbola menarik dengan skill yang dimiliki tanpa perseteruan. Agar citra sepakbola akan terus terangkat, ” tandasnya.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Open turnamen Persitou Cup 2012, Denny Piony usai acara pembukaan, mengatakan tujuan kegiatan ini selain untuk menyambut HUT RI ke-67 juga untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan di kabupaten Minsel.

”Karena Sepak Bola dapat dijadikan sebagai alat pemersatu dan kebersamaan dalam rangka membangun Kabupaten Minsel yang berdikari cepat,” ujarnya.

Sekedar informasi hadir dalam acara pembukaan pengurus Pengprov PSSI Sulut dalam hal ini Wakil Ketua V yang juga membidangi Futsal Inyo Rumondor dan mantan pengurus Badan Futsal Nasional bung Sandy Patria.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading