Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tumiwa Dipercayakan Ketua Panitia Sidang Tahunan KGPM

David Masengi   |   5 Februari 2012 – 20:44 WITA
Panitia sidang Tahunan KGPM wilayah 19

Tumiwa berjabat tangan dengan jemaat KGPM usai di lantik sebagai Ketua Panitia sidang Tahunan KGPM wilayah 19

Motoling, (manadotoday.com)- Minggu (05/02/2012) siang tadi, tepatnya di Gereja KGPM Galilea Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat, panitia sidang tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa dilantik oleh Refly Mandolang SPd, atas nama pucuk pimpinan KGPM Wilayah 19 (Motoling, Ranoyapo, Tompaso Baru). Dimana Boy Tumiwa BSc SH yang adalah Ketua DPRD Minsel, dilantik sebagai Ketua Umum Panitia, Sekretaris Pnt Drs Nelson Mena, Bendahara Pnt. Anna Kawengian yang nantinya akan dilaksanakan November mendatang.
Hadir dalam ibadah Minggu yang dipimpin langsung oleh Gembala Yoppy Laloan, Mth selaku ketua majelis gembala KGPM sejumlah Tommy Ampow, Rita Kawung SPd, Camat Motoling Barat Alex Rindorindo, Hukum Tua Raanan Baru Satu Moddy Onibala, Kumtua Raanan Baru Dua Mar Kumaat dan Kumtua Raanan Baru Maxi Tiwa.
Ketua Panitia meminta topangan doa, tenaga dan pikiran sehingga acara ini boleh sukses.
“Persiapan matang akan kita lakukan sehingga kegiatan akbar yang akan dilaksanakan November 2012 ini akan berjalan lancar,”ujar Tumiwa.
Menariknya, panitia yang dilantik diambil dari berbagai dedominasi gereja atau diisi oleh jemaat-jemaat tetangga, sebagai wujud keesaan dan kebersamaan antar golongan gereja di Minsel khususnya Motoling raya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading