Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

Tumiwa : Hearing Baperjakat Harus Dilaksanakan

David Masengi   |   3 November 2011 – 11:45 WITA
Ketua DPRD Minsel

Ketua DPRD Minsel : Boy Tumiwa BSc SH

Amurang, MTC – Dampak dari rolling yang dilaksanakan selasa malam oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, telah menjadi pembicaraan warga masyarakat Minsel. Alhasil, Kamis (03/11/2011) hari ini, lintas komisi DPRD Minsel akan melakukan hearing atau rapat dengar pendapat dengan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

“Karena hal ini telah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat, saya telah menginstruksikan Komisi II untuk mengajukan surat undangan kepada Baperjakat,”ujar Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH.

Senada dikatakan Ketua Komisi II, Rommy Pondaag SH MH mengatakan pihaknya sudah mengajukan surat undangan kepada Baperjakat.

“Agenda hearing dengan baperjakat tidak berubah,”ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel tersebut.

Ketika disinggung bahwa hearing tidak akan diikuti Fraksi Partai Golkar (FPG) Pondaag dengan mengatakan tidak akan mempengaruhi agenda tersebut.

“Hearing tetap akan dilaksanakan meskipun tidak diikuti FPG. Kita berada di lembaga terhormat ini adalah representasi dari warga masyarakat. Makanya karena telah berpolemik di masyarakat tentu kita tindaklanjuti,” ujar pria Kelahiran Wanga itu.(dav/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading