Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tumiwa Himbau Warga Waspada Terhadap Kebakaran

Staff Manado Today   |   9 Agustus 2011 – 20:07 WITA
Ketua DPRD Minsel

Ketua DPRD Minsel : Boy Tumiwa BSc SH

Amurang Today- Kemarau serta angin kencang yang kini melanda Minahasa Selatan akhir-akhir ini berdampak pada kebakaran. Tak pelak situasi ini membuat warga Minsel khawatir.

Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc SH, kepada manadotoday selasa (09/08/2011) mengimbau agar warga harus waspada terhadap cuaca tersebut. Terutama menjaga supaya tidak terjadi kebakaran apalagi korban jiwa.

“ Saya imbau kepada warga masyarakat Minsel agar jangan sembarang membakar rumput yang ada di dekat pemukiman apalagi di musim panas dan angin kencang,” Imbau Tumiwa.

Ditambahkan Tumiwa, agar Pemkab Minsel terutama SatPol-PP agar lebih proaktif. Apalagi kebakaran dapat terjadi kapan saja dan mampu membumi hanguskan perumahan penduduk dan perkebunan serta hutan. Lagi menurutnya, perlu terus dilakukan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran.

“Penyuluhan ini sangat diperlukan supaya warga mengetahui bagaimana cara menghindari terhadap kebakaran, serta bagaiamana penanggulangan bila sudah terjadi,” tandas Tumiwa.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading