Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Tumiwa : Jadikan Momentum Natal untuk Mengasihi

Tonny Sumakul   |   17 Desember 2011 – 09:46 WITA

Dari Ibadah Pra Natal BKD Sulut
Manado, MTC – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Drs. Roy Tumiwa Mpd, mengajak seluruh pegawainya, untuk memaknai momentum Natal dengan saling mengasihi.
“Mari kita jadikan momentum Natal ini, untuk saling mengasihi,” kata Tumiwa, dalam ibadah pra Natal BKD Sulut.
Terkait dengan perayaan Natal ini, Tumiwa mengharapkan, agar seluruh pegawai yang ada di instansi BKD Sulut, untuk menjadi teladan, dalam melakukan tugas dan pekerjaan baik dari pegawai di Pemprov Sulut, ataupun di lingkungan tempat tinggal.
“Jadilaha teladan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta menjadi teladan dalam menjalankan aktifitas di lingkungan tempat tinggal,” tukasnya lagi.
Lanjutnya menyampaikan, pegawai di BKD Sulut juga diharapkan untuk terus meningkatkan koordinasinya, dalam melaksanakan tugas.
“Koordinasi dalam melaksanakan tugas, sangat penting. Itu gunanya, untuk menghasilkan kinerja pemerintahan yang sangat baik,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading