Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tumiwa Minta Paruntu Evaluasi Kinerja Pejabat

David Masengi   |   13 Oktober 2011 – 20:27 WITA
Ketua DPRD Minsel

Ketua DPRD Minsel : Boy Tumiwa BSc SH

Amurang Today – Ketua DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Boy Tumiwa Bsc SH, mengingatkan agar Bupati Christiany Eugenia Paruntu, untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh pimpinan di SKPD Pemkab Minsel. Pasalnya, berdasarkan laporan, hingga berjalannya triwulan keempat ini, capaian Pendapatan Asli daerah (PAD) dari seluruh SKPD dilingkup Pemkab Minsel, baru sekitar 50 persen.

‘’Sebagai lembaga pengawasan, kami sangat menyayangkan kinerja seluruh SKPD di Minsel. Sebab, hingga bulan Oktober ini, sejumlah SKPD di Minsel belum ada yang mencapai target PAD,” kata Tumiwa, saat menutup Rapat Paripurna eksekutif dan legislatif pemekaran tujuh Desa dan dana Partai Politik di Kabupaten Minsel, Kamis (13/10/2011).

Menurutnya lagi, penilaian inilah Bupati kepada kinerja pejabatnya, segera dilakukan. Bukan hanya itu, kalau perlu pejabat tersebut diganti.

“Memang juga dari penilaian kami (DPRD,red), banyak pejabat di Minsel yang tidak loyal lagi kepada bupati, sehingga salah satu contohnya PAD yang hingga saat ini baru 50 persen capaiannya,’’ ketus Tumiwa. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading