Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tumiwa Minta Pemkab Minsel RealisasikanTunjangan Guru Non Sertifikasi

Redaksi Manado Today   |   7 September 2011 – 15:34 WITA

Manado Today – Ketua Dekab Minsel Boy Tumiwa BSc SH kepada manadotoday Rabu (7/9/2011) dengan tegas mengatakan pihak Pemkab dalam hal ini Dinas Keuangan memperhatikan tunjangan guru non-sertifikasi tersebut.

“ Saya mintakan Pemkab Minsel, lebih khusus Dinas terkait agar tunjangan para guru non-sertifikasi segera dibayarkan,”ujar Tumiwa.
Lanjut dikatakan personil moncong putih tersebut, jika itu belum juga dibayarkan pihaknya akan segera menginstruksikan kepada Komisi III agar segera memanggil Dinas Keuangan dan Dinas Pendidikan.” Saya akan instruksikan Komisi III untuk melakukan hearing jika belum ada tanda-tanda realisasi terhadap hak guru non sertifikasi,” tandas Tumiwa. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading