Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tumiwa : PDIP Tetap Konsisten Perjuangkan Nasib Rakyat

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 23:04 WITA
Boy Tumiwa

Boy Tumiwa BSc SH

Amurang Today – Tudingan bahwa Fraksi PDI Perjuangan Minsel sudah patah tanduk atau sudah tidak konsisten memperjuangkan nasib rakyat dibantah habis-habisan Sekretaris DPC Boy Tumiwa BSc SH kepada manadotoday Rabu (10/08/2011) baru-baru ini.

“PDI Perjuangan tetap komitmen terhadap nasib rayat Minsel. Kita mengkritisi semua kebijakan Pemerintah yang tidak pro rakyat, “tegas Tumiwa.

Lanjut dikatakan Tumiwa yang juga Ketua DPRD Minsel, sampai saat ini Fraksi PDIP masih tetap menjalankan amanah rakyat, karena mereka dipilih oleh rakyat. “Hingga saat ini kami dari PDIP Minsel yang merupakan pilihan rakyat, masih tetap konsisten untuk memperjuangkan program-program yang pro rakyat,” ujar Tumiwa.

Ditambahkannya, banyak bukti program yang dijalankan merupakan perjuangan FPDIP, seperti Alokasi Dana Desa (ADD) dan Tunjangan perangkat Desa. Demikian dalam setiap pembahasan di lembaga legislatif, PDIP tetap menyuarakan aspirasi masyarakat bahkan hal yang krusial untuk kepentingan rakyat tetap diprioritaskan. Belum lagi, nasib para guru dan tunjangan bagi dari PNS mulai dari Pemkab hingga di kelurahan. Bukan itu saja untuk pembayaran tunjangan termasuk sertifikasi guru ngotot disuarakan FPDIP.

“Ini bukti kami konsisten dengan perjuangan, dan sampai saat ini ADD dan tunjangan perangkat desa tetap ada sampai saat ini, bahkan diperjuangkan untuk ada peningkatan setiap tahun” jelasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading