Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tumiwa : Pelebaran Jalan Amurang –Tumpaan Harus Diseriusi !

David Masengi   |   4 Juli 2012 – 20:50 WITA
Ketua DPRD Minsel

Boy Tumiwa BSc SH

AMURANG, (manadotoday.com) –  Ketua DPRD Minahasa Selatan Boy Tumiwa BSc SH, meminta agar Pemerintah Kabupaten menseriusi pelebaran jalan Amurang – Tumpaan. Pasalnya, hingga kini pemerintah masih sebatas wacana belum ada cation untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

”Pada dasarnya kami sangat mendukung program pembangunan pelebaran jalan Tumpaan-Amurang, apalagi akan dibuat dua jalur. Namun rencana ini harus disosialisasikan dulu kepada masyarakat,”terang Tumiwa.Sehingga tujuan dari program pembangunan dan pelebaran jalan yang dianggarkan lewat APBN, APBD propinsi dan APBD kabupaten, mendapat dukungan warga, agar nantinya tidak akan menuai masalah.

”Apalagi, program ini sangat memberikan keuntungan besar bagi kemajuan Minsel ke depan,”ujar Tumiwa.

Lebih jauh, dikatakan legislator PDI Perjuangan tersebut agar panitia pembebasan lahan, lebih jeli untuk melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat pemilik lahan yang akan dilalui oleh proyek ini sehingga dapat berjalan mulus.

“Proyek ini multi year dananya sudah ada bahkan sudah dianggarkan. Tapi kalau pembebasan lahannya terlambat, bisa saja dana tersebut hangus, mengingat ini sudah memasuki pertengahan Tahun. Jika dananya hangus, pasti kita dan masyarakat yang di rugikan,” tukasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading