Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Tumiwa : Pemprov Hanya Menjalankan Aturan

Staff Manado Today   |   14 Mei 2011 – 17:09 WITA

Soal Tudingan Sengaja Menahan Konsultasi Rolling di Kabupaten/Kota

Manado Today – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Drs Roy Tumiwa menyatakan, Pemprov Sulut hanya menjalankan aturan. Pernyataan tersebut, disampaikannya, menyusul adanya kabar dimana Pemprov Sulut sengaja menahan soal konsultasi rolling di Kabupaten/Kota.

“Kami tak ada maksud untuk menahan rolling di Kabupaten/Kota. Kami hanya menjalankan aturan,” tegas Tumiwa.

Ia mengatakan lagi, untuk rolling dan mutasi pejabat, merupakan kebutuhan organisasi dan pengembangan karir PNS. Jadi diharapkan dalam rolling itu, dilakukan sesuai aturan.

“Kami tak akan mencampuri soal mutasi pejabat di daerah. Asalkan, sesuai dengan aturan,” ujar Tumiwa lagi, seraya mencontohkan konsultasi Pemkot Manado yang hanya dalam satu hari sudah disetujui karena ada dasar yang tepat.

Ditambahlannya, untuk para PNS diharapkan agar berkonsentrasi saja pada pekerjaan yang diemban yakni abdi negara dan juga abdi masyarakat, bukan terus memikirkan rolling dan mutasi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading