Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tumiwa Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Minsel ke -9

David Masengi   |   27 Januari 2012 – 16:21 WITA
DPRD Minsel

Rapat paripurna istimewa DPRD Minsel

Manado, (manadotoday.com) – Pelaksanaan rapat paripuna istimewa dalam rangka perayaan HUT Minsel ke-9, Jumat (27/01/2011) hari ini berlangsung hikmat. Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH di dampingi Wakil Ketua Jhon Sumual SE SH, dan Johana Tumbuan SE, dihadiri Asisten I Provinsi Sulut Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Drs Mecky Onibala serta Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Drs Sonny Tandayu.
Paripurna istimewa ini dihadiri segenap anggota DPRD Minsel serta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan juga para undangan.
“Banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan kedepan. Semua komponan masyarakat Minsel harus bergandengan tangan agar harapan kedepan bisa lebih baik. Tugas pembangunan Minahasa Selatan kedepan bukan hanya tugas Eksekutif dan legislatif akan tetapi semua komponen masyarakat,”ujar Tumiwa kepada manadotoday.
Lanjut dikatakannya, momentum HUT ke-9 ini, diharapkan akan memotifasi semua stekholder di Minahasa Selatan. Pemerintahan yang bersih dan kompak dalam melaksanakan pembangunan menjadi tujuan akhir.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading