Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Tumiwa : PNS Harus Mampu Bersaing Dalam Pemanfaatan Iptek

Tonny Sumakul   |   22 September 2012 – 15:53 WITA
PNS Sulut

PNS Sulut harus mampu bersaing dalam pemanfaatan Iptek

MANADO, (manadotoday.com) – Menjawab tantangan ere globalisasi yang semakin maju, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dituntut untuk dalam bersaing dalam pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek).

“Sebagai PNS, harus mampu bersaing dalam pemanfaatan iptek,” tegas Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Drs. Roy Tumiwa, M.Pd.

Dijelaskannya, PNS juga harus lebih berinofasi dan berkreasi dalam menjalan tugas, dengan memperhatikan aturan dan perundag-undangan yang berlaku.

“Jangan masa bodoh. Kalau perlu harus berani memberikan masukan ke pimpinan, dengan tujuan membawa pemerintahan yang lebih baik lagi,” terang Tumiwa.

Diketahui sebelumnya, Tumiwa juga menyatakan, jika PNS yang tak lagi produktif, sebaiknya minta pension dini saja. Hal itu dengan tujuan, salah satunya yakni penghematan anggaran pembiayaan aparatur Negara.

“PNS yang sudah tak produktif, minta pension dini saja dari pada terus menerus membebani anggaran negara,” kata Tumiwa. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading