Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Tumiwa : Saya Siap Selesaikan Tugas di BKD

Manado Today   |   10 Maret 2011 – 14:13 WITA

Manado Today – Sejak dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Senin (07/03/2011), Drs Roy Tumiwa berjanji dirinya akan segera menyelesaikan apa yang menjadi ‘Pekerjaan Rumah’ dari BKD Sulut ini.

Roy Tumiwa

Roy Tumiwa

“Saya akan selesaikan tugas-tugas di BKD Sulut, terlebih untuk sejumlah pekerjaan rumah yang belum diselesaikan pihak BKD, contohnya seperti Honor Daerah (Honda_red), serta sejumlah pekerjaan yang belum selesai,” ujar Tumiwa.

Disampaikannya lagi, diberikannya tugas yang baru oleh Gubernur Sulut sebagai Kepala BKD, tentunya akan dilaksanakannya seluruh tugas-tugas itu, dengan penuh tanggung jawab sebagaimana sebagai seorang PNS.

“Dalam kurun waktu penan ini, saya akan melakukan koordinasi dengan bidang-bidang terkait di BKD, untuk mengetahui sejauh mana tugas yang akan diselesaiakn di intansi ini,” terang Tumiwa.

Ia menambahkan, kepada seluruh pegawai yang ada di BKD juga, diharapkan agar akan melakukan kerjasama yang baik, terutama dalam menyelesaikan apa yang menjadi kewajiban BKD sebagai salah satu intansi pemerintahan di Pemprov Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading