Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Tunjang Kota Ekowisata, Kawasan Boulevard Bakal Dilengkapi WiFi

Aldi Mawitjere   |   11 Desember 2011 – 08:04 WITA
Kadis Kominfo manado

Kadis Kominfo Manado Ferry Soetanto SSos MM

Manado, MTC – Sebagai kota ekowisata fasilitas penunjang seperti WiFi di kawasan terbuka sangat perlu untuk menunjang para wisatawan membuka situs-situs wisata dan budaya.
Untuk itu, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Komunikasi dan Informasi telah bekerjasama dengan PT Telkom menyediakan fasilitas WiFi di kawasan boulevard.
“Kita akan memasang WiFi di kawasan sejumlah titik sepanjang jalan boulevard guna menunjang Manado Kota Model Ekowisata (MKME, red). Fasilitas ini akan menjadi penunjang bagi para turis melihat kawasan wisata dan situs budaya,” terang Kadis Kominfo Ferry Soetanto SSos MM, didampingi kepala seksi pelayanan pers dan pengelola media center Frangky Mocodompis SSos MSi.
Bahkan kata Soetanto fasilitas WiFi ini bukan hanya di kawasan Boulevard, namun juga di lapangan Sparta Tikala.
“Kawasan terbuka publik seperti Boulevard dan lainnya perlu dilengkapi dengan fisilitas seperti WiFi. Karena kota ekowisata perlu ditunjang dengan fasilitas WiFi,”jelas mantan camat Tikala itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading