Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tunjangan 105 Guru Profesional Manado Bermasalah

Staff Manado Today   |   15 September 2011 – 23:49 WITA

Tombeg : Pekan Depan Akan Dibayarkan

Manado Today – Pencairan dana sertifikasi guru profesional triwulan pertama tahun 2011, yang disalurkan pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pendidikan pada awal September, ternyata belum seluruhnya dikecap para guru profesional di kota Model Ekowisata.

Hal ini disebabkan masih terdapat 105 guru yang berkas dan data dinilai bermasalah, sehingga dana tunjangan belum disalurkan pihak Bank Sulut ke rekening pribadi para guru ini.

Tertundanya penyaluran tunjangan terhadap 105 guru ini, seperti dituturkan Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Manado Dante Tombeg pada manadotoday Kamis (15/09/2011).

“Memang kami baru menyelesaikan dan mengirim data 105 guru untuk dibayarkan tunjangannya, keterlambatan ini diakibatkan beberapa hal seperti kesalahan nomor digit rekening, namun hal ini tidak merugikan guru sebab tetap akan dibayarkan, kemungkinan pekan depan sudah ada di rekening masing-masing,” kata Tombeg.

Selanjutnya Tombeg mengatakan agar guru yang belum mendapat tunjangan untuk bersabar dan tetap melaksanakan tugas. “Tunjangan tetap dibayar, jadi bersabar dan jika ada keluhan dapat menghubungi Diknas Kota Manado,” tandas kadis. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading