Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Tunjangan Aparat Kampung Sangihe Berbandrol 2,8 Miliar

Redaksi Manado Today   |   25 April 2012 – 23:12 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Para perangkat Kampung yang ada di seluruh pelosok wilayah di Kabupaten Sangihe, patut berbangga, karena pada Triwulan pertama tahun 2012 ini akan segera menerima tunjangan aparat kampung dari pemerintah daerah.
Kepala Bagian Pemerintahan Desa (Pemdes) Semuel Pontoh mengatakan, realisasi tunjangan aparat kampong tersebut akan dilaksanakan pekan depan.
“Pembayaran tunjangan bagi semua perangkat kampung dan kelurahan akan direalisasikan pecan depan, yang akan dilaksanakan langsung oleh tim dari bagian Pemdes sendiri,” ujar Pontoh, seraya menambahkan, total anggaran untuk tunjangan perangkat kampung dan kelurahan pada tahun 2012 ini berbandrol Rp 2,8 Milliar.
Pembayaran tunjangan itu akan dimulai dari Kecamatan Nusa Tabukan dan Kecamatan Tabukan Utara. Sedangkan wilayah lainnya akan direalisasikan setelah pembayaran tunjangan di kecamatan tersebut selesai dilaksanakan.
Sementara pembayaran tunjangan bagi para perangkat di wilayah yang terpisah dari daratan Pulau Sangihe telah didahulukan dengan pertimbangan, letak wilayah yang jauh dan terpisah dari daratan. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading