Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Tunjangan Beras PNS 2009 Segera Direalisasikan

Redaksi Manado Today   |   13 Januari 2012 – 00:47 WITA

Tahuna, MTC – Tunjangan selisih beras PNS di Lingkup Pemkab Sangihe tahun 2009 yang belum terbayarkan, dikabarkan akan segera direalisasikan pada awal tahun 2012 ini. Hal tersebut dikemukakan Kepala Dinas PPKAD Sangihe, Drs JR Matheos kepada sejumlah wartawan Kamis (12/1/2012).
“Untuk selisih tunjangan beras tahun anggaran 2009 kurang lebih Rp 2 miliar itu telah diakomodir dalam APBD 2012 ini, sehigga pembayarannya akan segera direalisasikan kepada seluruh PNS di lingkup Pemkab Sangihe,” ujar Matheos.
Sedangkan untuk pembayaran selisih beras tahun 2010 menurut Matheos akan diupayakan pada APBD Perubahan tahun 2012 ini.
“Saya berharap semua PNS dilingkungan Pemkab Sangihe memahami kondisi keuangan daerah. Intinya, semua selesih tunjangan beras akan segera terbayarkan secara bertahap hingga semuanya tuntas,” terangnya lagi.
Menurut Matheos, keterlambatan pembayaran tunjangan beras dikarenakan adanya penyesuaian aturan yang telah beberapa kali direvisi, dan pembayarannya saat ini akan dilakukan sesuai aturan terbaru tentang tunjangan beras PNS. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading