Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tunjangan Perangkat Desa di Minsel Segera Dibayar

Staff Manado Today   |   5 Mei 2011 – 21:47 WITA

Amurang Today – Keluhan dari kalangan perangkat desa se-Minsel mengenai alokasi dana perangkat desa tahun 2010 yang sampai saat ini tak kunjung dicairkan, akhirnya dijawab oleh pihak Pemkab Minsel.Melalui Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Drs.Denny Kaawoan, mengatakan, tunjangan perangkat ini akan segera dicairkan. Dimana kata Kaawoan, saat ini berkasnya sementara jalan, dan dipastikan akan segera dicairkan.

“kami berharap para perangkat desa untuk bisa bersabar. Pastinya dalam waktu dekat alokasi dana ini akan direalisasikan,” ujar Kaawoan, kepada manadotoday Kamis (05/05/2011).

Disinggung berapa besar jumlah pembayaran tunjangan perangkat perorang, Kaawoan enggan mengatakan. Namun, disampaikannya lagi untuk besarnya dana tertera pada berkas admnistrasi saat dana ini dicairkan.

“Nanti dilihat disaat pencairan itu dilakukan. Sebab, dananya tertera pada administrasi,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading