Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tunjangan Sertifikasi Guru di Minsel, Terancam Tidak Terbayar

David Masengi   |   28 Desember 2011 – 16:30 WITA

Amurang, MTC – Tunjangan untuk guru sertifikasi di Minahasa Selatan (Minsel) selama lima bulan terancam tidak akan dibayarkan. Pasalnya hingga kini, dari total dua belas bulan yang akan diterima oleh para Guru Sertifikasi ini, baru enam bulan yang dibayarkan pemkab Minsel. Sementara sisa lima bulan yakni Sisa Desember 2010, September hingga Desember 2011 hingga kini belum ada kejelasan.
”Tunjangan sertifikasi masih lima bulan yang belum dibayarkan Pemkab Minsel, termasuk sisia bulan Desember 2010,” keluh sejumlah guru yang meminta namanya agar tidak dipublikasikan.
Sementara itu pelaksana tugas (Plt) Asisten III James Tombokan saat di konfirmasi manadotoday Rabu (28/12/2011) mengatakan tunjangan sertifikasi dari Januari sampai Agustus 2011 sudah dibayarkan dengan dana total sebesar Rp 9 miliar. Sementara untuk dana tunjangan sertifikasi sisa yakni lima bulan diakui Tombokan belum masuk ke kas daerah.
”Untuk sisa lima bulan yang belum dibayarkan, kami masih menunggu dananya, masuk ke kas daerah,” jelasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading