Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tur ke Jepang, Disparbud Manado Enggan Beberkan Anggaran

Aldi Mawitjere   |   14 Maret 2012 – 09:40 WITA
Peter Assa

Kadisparbud Manado, Peter Kalbert Assa

Manado, Manado— Promosi pariwisata keluar negeri menjadi salah satu agenda Dinas Pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) Manado. Hanya saja untuk tur ke Jepang, Kadis Disparbud Peter Assa masih enggan membeberkan total anggaran yang akan di sedot dari APBD tersebut.
“Soal total anggaran nanti saja. Karena untuk harga tiket itu masih bisa berubah kapan saja. Pastinya akan ada dua tim yang akan berangkat yakni tim kesenian dan tim promosi budaya. Dimana sesuai rencana tim akan bertolak ke Jepang 4 April nanti,”tukasnya .
Nantinya, selain staf promosi dan dirinya, ada juga tim kesenian yang akan terbang ke Jepang. Hanya saja kata mantan Kabag umum itu tidak semuanya dibiayai oleh APBD.
“Ada 4 orang yang adalah pelaku bisnis akan berangkat secara pribadi atau menggunakan biaya sendiri,”katanya.
Menariknya, kendati telah menegaskan jumlah peserta yang akan diikutsertakan ke Jepang, Assa pun tidak menampik kalau jumlah peserta tim kesenian yang akan diboyong ke Jepang, masih bisa berubah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading