Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Turambi : Moratorium, Tomohon Dirugikan

Staff Manado Today   |   25 Agustus 2011 – 08:51 WITA

Tomohon Today – Disepakatinya Moratorium atau penghentian penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai September 2010 hingga Desmeber 2012 dinilai merugikan daerah pemekaran seperti Kota Tomohon.

Hal ini diungkapkan aktifis Kota Bunga Tomohon Judie J Turambi SH. Menurutnya, saat ini Tomohon masih butuh pegawai, tetutama yang akan ditempatkan di kelurahan-kelurahan.

‘’Sudah beberapa tahun terakhir, Tomohon mengusulkan penerimaan lulusan SMA. Tapi, yang diakomodasi tak sebanyak yang diharapkan. Padahal, mereka akan ditempatkan di kelurahan-kelurahan yang saat ini masih banyak yang non PNS,’’ tandas Turambi.

Kalau daerah lain seperti Kabupaten Minahasa lanjutnya, moratorium tersebut boleh dilakukan karena sudah kelebihan PNS. Tapi, untuk Kota Tomohon yang baru 8 tahun, masih dalam penataan dan masih butuh merekrut PNS. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading