Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Turambi Tantang Tumiwa Dialog Soal Tomohon

Redaksi Manado Today   |   27 Januari 2011 – 09:56 WITA

Tomohon Today—Adanya pernyataan Pemprov Sulut melalui juru bicaranya Drs Roy Tumiwa bahwa pihaknya tak melakukan intervensi di Tomohon ditanggapi balik Judie J Turambi SH. Menurutnya, Pemprov jangan lagi berkilah soal intervensi yang dilakukan. Sebab, sudah nyata-nyata itu terjadi di Tomohon. Untuk itu, ia meminta kepada Tumiwa untuk berdialog soal apa yang terjadi di Tomohon saat ini.
‘’Saya mengundang Pak Tumiwa untuk melakukan dialog. Agar masyarakat Tomohon banyak yang tahu, saya usulkan dialog di Radio Sion. Selain Pak Tumiwa, saya undang juga Kepala Biro Hukum pak Talumepa,’’ ujar Turambi.
Yang paling kentara intervensi Pemprov demi kepentingan adalah soal surat Wakil Gubernur tentang nota dinas di Cipinang yang disebut cacat hukum sehingga memerintahkan para pejabat yang telah diberhentikan oleh Walikota Tomohon untuk kembali bekerja.
‘’Ini sudah jelas dan telah meresahkan masyarakat Tomohon, bukan untuk membangun Tomohon,’’ tukas Turambi seraya meminta kehadiran untuk dialog. Soal waktu tambahnya, nanti diatur. Dialog tersebut dilakukan agar masyarakat tahu apa yang sebenarnya terjadi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading