Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Turang Gantikan Lumentut Nakhodai DWP Sulut

Manado Today   |   24 Maret 2011 – 22:10 WITA

Manado Today – Setelah dilakukannya pergantia terhadap Sekprov Sulut dari Drs Robby Mamuaja, kepada Ir Siswa Rahmad Mokodongan, dengan demikian jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut, yang dipegang oleh Dra Ny Oti Ariantje Antje Mamuaja Lumentut, Kamis (24/03/2011), diserahterimahkan kepada Ny Masye Ester Mokodongan Turang.Ny Oti Mamuaja Lumentut saat menyampaikan sambutannya, mengaku selama hampir 3 Tahun 10 Bulan sebagai Ketua DWP Sulut, organisasi ini telah banyak meraih keberhasilan, terutama bidang sosial kemasyarakatan.

Sementara itu, Ny Masye Mokodongan Turang berjanji, akan tetap melanjutkan tugas ini. Selain itu, keberhasilan yang telah di capai itu akan terus ditingkatkan sehingga kiprahnya akan lebih dirasakan oleh anggotanya .

Penasehat DWP Sulut Ny Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, dalam sambutannya,  berjanji akan terus mendorong agar kiprah DWP Sulut agar lebih ditingkatkan, dibawah kepemimpinan Ny Masye Mokodongan Turang.

Mewakili Pemprov Sulut, Sekprov  Ir Rahmat Mokodongan, sendiri  memberi pengharggaan yang tinggi atas kepemimpinan Ny Oti Mamuaja Lumentut selama memimpin DWP Sulut.

“DWP Sulut di akui telah banyak membantu tugas-tugas pemerintah daerah utamanya dalam membina isteri PNS dalam tingkatan mutu pendidikan, ekonomi sosial dan budaya, sehingga dapat tercapai kesejahteraan anggota dan keluarga,” kata Mokodongan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gubernuran Bumi Beringin Manado tersebut, dihadiri juga oleh Ny Mike Kansil Tatengkeng, dan Mantan Sekprov  Drs Robby Mamuaja. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading