Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado, Press Release

Turnamen Sepakbola EE Mangindaan Cup Dimulai 21 April

Aldi Mawitjere   |   18 April 2012 – 23:40 WITA

Persma Vs Pelindo Makassar di Laga Awal

Wakil Walikota, Menteri Perhubungan

Ai Mangindaan bersama EE Mangindaan serta ibu di Gelora Bung Karno lalu.

MANADO, (manadotoday.com) – Event Open Turnamen Sepakbola EE Mangindaan Cup 2012 Rayon Manado dipastikan mulai bergulir 21 April. Tak ayal, stadion Klabat yang menjadi kebanggaan warga nyiur melambai akan kembali bergelora. Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Turnamen Drs John Lapod melalui Wakil Ketua Drs Jefrry Talumepa memastikan bahwa turnamen akan dibuka langsung oleh Menteri Perhubungan Letjen (Purn) EE Mangindaan di Stadion Klabat, Sabtu (21/04/2012).Dan akan menampilkan laga friendly game antara Persma Manado vs Pelindo Makasar. “Pak Menhub EE Mangindaan dipastikan hadir sekaligus membuka turnamen. Kita sudah mengatur jadwal pembukaan sesuai jadwal kehadiran pak menteri,” kata Jeffry Talumepa saat didampingi Sekretaris Panpel, Otto Rondunuwu SH dan Bendahara Vicky Gandey SE.Turnamen tahun ini yang digelar Persma Manado sengaja dibuka untuk para perkumpulan sepakbola Manado dengan mengikutsertakan dua kategori kelompok umur yakni U-12 dan U-18 secara, tanpa dibebankan biaya pendaftaran.

Menurut Talumepa, hingga saat ini pihaknya mulai menjaring puluhan perkumpulan sepakbola Manado yang menyatakan kesiapan mengikuti open turnamen, kendati panitia akan membatasi pendaftaran untuk dua kategori tersebut dengan total 30 peserta.

Sementara, soal screening pemain, Talumepa juga menginformasikan bahwa panitia akan melakukan screening pada hari Jumat dan Sabtu di Stadion Klabat. “Panitia akan melakukan screening pemain U-12 pada hari Jumat, kemudian untuk U-18 hari Sabtu di Stadion Klabat,” terangnya.

Ketua panitia turnamen, Drs John Lapod memastikan kehadiran Tim Pelindo Makassar untuk hadir melakukan laga friendly game melawan Persma Manado. “Friendly game Persma sendiri akan diperkuat Stenly “Ungke” Mamuaja, Yusac Mose, Alen Mandey dan Franky Mananohas,” tutur Lapod.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading