Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Uji Publik Berkas Verifikasi Honda Akan Dilakukan 2 Kali

Redaksi Manado Today   |   27 Agustus 2010 – 13:37 WITA

Manado Today – Usulan berkas Verifikasi honor daerah (Honda) di BKD Sulut, terus berdatangan. Sehingga sampai hari ini, jumlah usulan tersebut sudah lebih dari 1000 berkas.Untuk pemeriksaan berkas tersebut, pihak BKD berencana akan menyampaikan uji publik kelulusan berkas honda, sebanyak dua kali.

“Kami akan sampaikan uji publik kelulusan berkas ini, sebanyak dua kali,” kata Sekretaris BKD Sulut, Flora Krisen, Jumat (27/08/2010).

Menurutnya uji publik ini dilakukan agar tak ada pertanyaan lagi bagi honda, dalam pemeriksaan ini. Sebab, pemeriksaan ini akan dilakukan dua kali ferifikasi juga, yakni di BKD Sulut, dan di Pusat nanti.

“Jadi kalaupun disini telah diumumkan yang lulus berkas, kemungkinan besar masih akan berkurang lagi, sebab masih akan dilakukan verifikasi di pusat,” terang Krisen.

Ia menambahkan, pemeriksaan berkas honda di Pemprov ini, selain melibatkan BKD akan juga ada dari inspektorat, sehingga tak ada legi kecurigaan dari honda yang akan gugur dalam verifikasi berkas nanti. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading