Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

UKIT Jaring Calon Rektor dan Pembantu Rektor 2011-2015

Redaksi Manado Today   |   9 Maret 2011 – 22:02 WITA

Tomohon Today—Menjelang berakhirnya masa jabatan Pdt Dr Hein Arina MTh sebagai Rektor UKIT Yayasan GMIM Ds AZR Wenas, mulai melakukan penjaringan calon rektor dan pembantu rector periode 2011-2015 pada 9 dan 10 Maret 2011.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor dan Pembantu Rektor UKIT Periode 2011-2015 Janes A Palilingan SH didampingi Wakil Ketua Yopie AT Pangemanan SPd, Sekretaris Drs Oldy B Sumual serta Wakil Sekretaris Jemmy EE Tumimomor ST mengungkapkan, pemilihan rector dan pembantu rector mengacu pada Statuta tahun 2006 serta PP 66/2010 yang kemudian dituangkan dalam Tata Tertib (Tatib) serta Petunjuk Pelaksanaan (Juklak).

‘’Ya, pemilihan dilaksanakan berdasarkan Juklak yang dikeluarkan oleh Badan Pengurus Yayasan GMIM Ds AZR Wenas dan pertimbangan Rapat Senat Universitas,’’ kata Palilingan diamini Pangemanan, Sumual dan Tumimomor kepada sejumlah wartawan Rabu (9/3).

15 Maret nanti, panitia akan mengumumkan nama-nama bakal calon rector yang lolos berkas dan memenuhi syarat untuk dipilih. Kessokan harinya pemaparan visi dan misi para bakal calon rector.

Pelaksanaan pemilihan lanjut Palilingan dilaksanakan pada Kamis (17/3) mendatang melalui Rapat Senat dalam rangka Pemilihan Calon Rektor dan Pembantu Rektor. ‘’Tiap calon nanti harus diusung minimal dua fakultas yang ada di UKIT,’’ tambah Palilingan.

Setelah dilaksanakan pemilihan, selanjutnya akan dikirim tiga nama suara terbanyak untuk diusulkan ke pihak Yayasan untuk ditentukan siapa yang berhak memimpin UKIT empat tahun mendatang. Panitia meminta dukungan doa dari warga GMIM maupun mereka yang memiliki hubungan dengan UKIT agar pelaksanaan pemilihan bisa berjalan dengan baik. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading