Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Ulaan : Tidak Ada Komando Memilih Satu Calon Ketua KNPI Minsel !

Aldi Mawitjere   |   23 September 2012 – 16:26 WITA
Ketua KNPI Minsel

Ketua KNPI Minsel, Petrus Ulaan ST

AMURANG, (manadotoday.com) – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Selatan, Petrus Ulaan ST, kepada manadotoday, Minggu (23/09/2012) membantah kalau pihaknya telah melakukan komitmen dan akan memuluskan salah satu calon Ketua.

“Tidak ada yang namanya satu komando untuk mengarah si A atau si B,”ujar Petu sapaan akrab Ketua KNPI Minsel tersebut.

Yang jelas kata Ulaan, semua pemuda berhak mencalonkan diri dengan tentunya memenuhi persyaratan.

“Kalau soal Mikha Paruntu atau siapa pun yang akan maju mencalonkan diri selaku ketua saya mendukung dengan memberikan suport kepada mereka. Akan tatapi kalau sudah ada yang mengarahkan itu tidak ada,”terang birokrat potensial ini.

Lantas apa tanggapannya terkait pembentukan panitia yang akan dilantik? Menurutnya, kalau persoalan panitia tentunya orang-orangnya adalah pengurus DPD KNPI Minsel dan pengurus OKP.

“Nanti kita lihat, yang jelas tidak ada namanya mengarahkan kepada salah satu calon apalagi diel-diel. Dalam waktu dekat ini panitia akan fokus berkerja untuk peringatan hari sumpah pemuda. Setelah itu, kita baru fokus pada musda. Apalagi kita belum masuk pada tahapan tersebut. Jadi siapa-siapa yang akan mencalonkan diri belum kita ketahui,”jelasnya.

Disinggung apa Dia (Ulaan,red) masih akan mencalonkan diri? Mengingat Ulaan masih memiliki kesempatan, karena menjadi Ketua KNPI bisa sampai tiga periode.

“Kalau soal itu, no coment. Karena kita harus fokus dulu ke Hari Sumpah Pemuda kemudian setelah itu Musda KNPI,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading