Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Ulah Sopir Angkot di Bitung Dikeluhkan Warga

Aldy Monareh   |   15 September 2012 – 14:19 WITA

Minta Polisi dan LLAJR Intens Lakukan Sosialisasi Aturan Lalulintas

BITUNG, (manadotoday.com) – Ulah sopir angkot di Kota Bitung yang sering tidak mematuhi aturan lalu lintas dikeluhkan warga. Pasalnya akibat ulah para sopir angkot ini banyak warga pengguna jalan yang merasa dirugikan.

”Banyak sopir yang seenaknya menaikan atau menurunkan penumpang disembarang tempat. Selain itu ketika akan menepi tidak menggunakan lampu sein. Bahkan tidak sedikit yang ugal-ugalan di jalan raya, ” ujar Vanny warga Madidir.

Bukan hanya itu, penggunaan sound system yang memekakkan telinga di dalam angkot meskipun sudah diingatkan pihak berwajib masih tetap dilakukan para sopir, sehingga mengakibatkan kebisingan yang mengganggu kenyamanan warga terlebih di malam hari.

”Karena itu kami menghimbau agar instansi terkait dalam hal ini pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan intens melakukan sosialisasi kepada para sopir angkot bagaimana mengendarai kendaraan yang baik dan benar sesuai aturan. Serta dapat menindak para sopir yang tidak taat aturan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading