Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

ULP dan PPK Minsel ‘Diduga’ Lakukan Pemotongan Terhadap Pemenang Tender

David Masengi   |   23 Oktober 2011 – 18:45 WITA

Manadotoday.com, Amurang – Sejumlah proyek yang di ternderkan oleh pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) di sejumlah SKPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), khususnya Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) mendapat sorotan tajam dari sejumlah elemen masyarakat.

Pasalnya, kuat dugaan dari setiap perusahan pemenang tender proyek tersebut, diharuskan untuk memberikan anggaran proyek mereka sebesar 37 persen.

“Pihak perusahan yang menang dalam tender proyek tersebut, harus memberikan 10 persen dari besaran dana kepada kepala SKPD dan juga 15 persen untuk kesepakatan kepada ULP. Ditambah dengan Pajak PPH dan PPN 12 persen dari Pagu. Jadi jumlah Total yang di berikan yakni mencapai 37 persen,” ujar Hens Ruus Wakil Ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Minsel, kepada manadotoday. Sembari meminta agar hal tersebut di selidiki oleh pihak Polres Minsel. Karena itu sangat memberikan dampak buruk terhadap pelaksaan proyek di Kabupaten Minsel.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading