Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Umar Terpilih Ketua KNPI Touluaan

Staff Manado Today   |   28 Desember 2011 – 22:18 WITA

Ivan Umar SE

Touluaan, MTC – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Touluaan Rabu (28/12) secara aklamasi memilih Ivan Umar SE sebagai Ketua dan Sekretaris dipercayakan kepada Melki Tuda SE.
Usai terpilih, Umar mengatakan, prioritas pertama yang akan dilakukan yaitu menjalankan program-program KNPI Kecamatan Touluaan sesuai dengan visi dan misi KNPI sekaligus merangkul Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada untuk secara bersama-sama menjalankan program-program KNPI dengan berlandaskan visi dan misi organisasi.
“Kritisi kebijakan yang tidak pro rakyat akan menjadi prioritas kepemimpinan kedepan, agar kedepan KNPI Mitra khususnya KNPI Touluaan akan menjadi organisasi kepemudaan yang benar-benar pro rakyat, “tukasnya.
Selanjutnya ketua DPD II KNPI Mitra Hesky Naray SIP dalam sambutanya, mengharapkan KNPI bisa menjadi kritis di dalam pembangunan pemerintah, sekaligus menjadi pengontrol jalan roda pemerintahan.
“Marilah kita menjalankan fungsi KNPI yang memberikan sumbangan pikiran dan kontrol publik demi kemajuan kabupaten Mitra kedepan, “harapnya.
Sementara itu Camat Touluaan S Naray mengharapkan agar supaya wadah organisasi KNPI boleh menjadi mitra dalam menjalankan roda pemerintahan.
“Khusus KNPI Kecamatan Touluaan, saya mengharapkan agar selalu bersinergi dengan pemerintah sekaligus juga menjadi pengontrol dalam menjalankan tugas dalam kepemerintahan,”katanya . (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading