Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Umat Tri Dharma Bitung Berharap Manusia Diberkati di Tahun Kelinci

Manado Today   |   3 Februari 2011 – 16:31 WITA

Bitung Today – Memasuki Tahun Baru Imlek 2562, umat Tri Dharma Bitung berharap Tuhan Sang Pencipta akan selalu menaungi dan memberkati umat manusia.

“Umat Tri Dharma, Klenteng Seng Bo Kiong mengharapkan agar di Tahun Baru Imlek, yang dilambangkan dengan Tahun Kelinci, masyarakat akan diberikan rahmat dan berkat oleh Tuhan Sang Pencipta,” kata Pdt Rolly Ciwulusan sebagai Kepala Rohaniawan Klenteng Seng Bo Kiong Bitung.Disamping itupula Ia berharap, memasuki Tahun Baru Imlek 2562, Tuhan akan menjauhkan segala malapetaka, agar manusia dapat hidup dengan aman dan damai.

“Harapan kami pula, di Tahun baru ini masyarakat akan saling menunjang dan bergandengan tangan, sehingga Negara akan diberkati. Sebagaimana dalam setiap doa yang disampaikan memasuki Tahun baru, memohon kepada TUHAN agar senantiasa negara aman dan masyarakat makmur adanya,” kuncinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading