Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Umbas : Bupati Minahasa Terpilih Diminta Realisasikan Kabupaten Minteng

Staff Manado Today   |   17 September 2012 – 10:44 WITA

TONDANO (manadotoday.com) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya terpilih menakhodai Minahasa untuk periode 2013 – 2018, harus berani melakukan kotrak politik dengan warga Minahasa Tengah (Minteng) sebagai bukti dan komitmen untuk menjadikan Minteng sebagai kabupaten baru.

Demikian menurut Sekretaris panitia pemekaran Minteng, Harly Umbas kepada manadotoday, Senin (17/9).

Menurutnya kontrak politik ini, nantinya akan menjadi titik awal janji bupati terpilih untuk mewujudkan janji-janji politiknya.

“Perlu komitmen yang tertuang dalam kontrak politik bupati terpilih, dalam merealisasikan harapan warga Minteng untuk mandiri sebagai kabupaten baru,”tegas Umbas.

Lanjutnya panitia akan berupaya, agar semua calon bisa menanda-tangani kontrak politik, agar begitu ada bupati terpilih, ini akan memudahkan kerja panitia dalam mewujudkan cita-cita warga minteng.

“Warga Minteng akan mendukung siapapun yang terpelih, asalkan siap menjalankan kontrak politik dengan warga Minteng,”pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading