Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Umboh : Kejari Manado Harus Tindaklanjuti Penyataan Karinda

Redaksi Manado Today   |   29 Agustus 2010 – 17:32 WITA

Manado Today – Penyataan Wakil Ketua DPRD James Karinda SH MH agar pihak Kejari Manado melakukan pemeriksaan terhadap SPPD (Surat Perinta Perjalanan Dinas) Legislator Tikala terus dinanti masyarakat Manado.Terry Umboh yang merupakan tokoh masyarakat Manado kepada manadotoday Minggu (29/08/2010) mendukung agar pihak Kejari Manado menindaklanjuti penyataan wakil ketua DPRD.

“Penyataan Karinda sangat menarik untuk ditelusuri apalagi SPPD bagi legislator tikala tersebut mengunakan uang Negara atau uang rakyat, “ ujar Umboh.
Lebih jauh dikatakannya, agar Kejari dapat memberikan pernyataan terkait ungkapan Karinda untuk memeriksa SPPD Legislator Tikala. “Kami masyarakat sangat mendukung jika ada persoalan hukum yang menguras uang rakyat. Kami minta Kejari untuk tidak tinggal diam dan bisa di expose kepada masyarakat, “ jelasnya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading