Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Umboh : Perparkiran Sebaiknya Ditangani Badan Khusus

Redaksi Manado Today   |   11 Agustus 2010 – 13:50 WITA

Manado Today – Tidak maksimalnya perparkiran liar di Kota Manado, padahal sangat berpotensi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) ditanggapi positif ketua Organda Sulut, Terry Umboh. Umboh meminta agar penataan perparkiran dapat dibuatkan badan sendiri. Dikatakannya untuk menertibkan parkir liar pertama-tama perlu penataan serius. Kenapa demikian, alasannya jika sudah tertata maka dengan sendirinya akan berdampak pada peningkatan PAD. “ Tidak bisa kita pungkiri PAD untuk perparkiran sangatlah besar. Penataan ini akan berdampak pada pendataan petugas parker, “ ujar Umboh.
Lebih jauh dikatakan Umboh, wacana akan diserahkannya perparkiran kepada pihak swasta tidak akan tertata dengan baik, akan tetapi akan timbul persoalan baru. Karenya kalau dibuat badan baru pihak pengelola akan bertanggungjawab langsung kepada Walikota, sedangkan kalau dilakukan pihak swasta kesemrawutan tidak bisa terhindari akibat mengejar target. “ Kenapa saya katakan penataan, karena sesuai survey kita dilapangan salah satu penyebab kemacetan di kota Manado persoalan perparkiran, “ tegasnya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading