Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Umboh : Rekonsiliasi Modal Utama untuk Membangun Minahasa Selatan

Aldi Mawitjere   |   27 Januari 2012 – 23:58 WITA
pejuang pembentukan minsel

Andry Umboh

Amurang, (manadotoday.com) – Rekonsiliasi sebagai modal utama untuk membangun Minahasa Selatan. Demikian diungkapkan salah satu pejuang pembentukan Kabupaten Minahasa Selatan, Ir Harits Andry Umboh Msi kepada manadotoday, Jumat (27/01/2011).
Mantan ketua Komisi A DPRD Minsel periode 2004-2009 tersebut, menyatakan besar wilayah Minahasa Selatan, sangat sulit jika hanya dipimpin oleh seorang Bupati.
“Saya menyarankan Wakil Bupati harus diaktifkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Minahasa Selatan pada umumnya. Jadi kalau hanya Bupati yang bergerak memberikan pelayanan rasanya akan banyak wilayah dan komponen masyarakat Minsel yang tidak akan terlayani,”kata Umboh.
Lanjut dikatakan Umboh, kerinduan besar warga Minsel pada umumnya, menginginkan bersatupadunya Paruntu-Tandayu membangun Minahasa Selatan hingga akhir jabatan tahun 2015.
“Jujur saya katakan, mayoritas masyarakat Minsel ingin pasangan PANTAS bersatupadu hingga akhir masa jabatan,”tandas putra Modoinding yang getol memperjuangkan ADD dan insentif bagi perangkat desa semasa menjadi anggota DPRD Minsel.
Tak ayal, Umboh menyarankan agar momentum HUT Minsel ke-9, tema yang paling pas itu, Dengan Semangat Minsel Kita jadikan rekonsiliasi sebagai modal utama membangunatahun.
“Saya kira, rekonsialiasi sudah ada dalam konsepnya Bupati Ibu Tetty. Hanya saja Ibu Tetty sedang menunggu waktu yang tepat. Majulah Minsel, berdikarilah secepat-cepatnya,”punkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading