Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Umboh : Saya Bangga Cabup Termiskin

Redaksi Manado Today   |   24 Juli 2010 – 15:01 WITA

Manado,Today – Beberapa hari yang lalu hampir semua media masa memberitakan bahwa Cabup minsel terkaya adalah Tetty Paruntu dan termiskin Harits Andry Umboh (Harum). Tak ayal, dengan dikatakan Cabup termiskin, fugur pluralisme ini, malah merasa bangga dan tidak merasa sedih karena bisa mewakili masyarakat miskin menjadi calon Bupati Minsel.
“ Saya boleh kata termiskin dalam pencalonan Bupati Minsel, namun saya tidak merasa sedih malahan bangga bisa mewakili masyarakat miskin menjadi calon Bupati Minsel. “ ujar mantan ketua Komisi A, DPRD Minsel periode 2004-2009 lalu.
Satu hal dapat dibuktikan bahwa ranah pilkada adalah milik semua tanpa kecuali. Begitupun dengan harum ataupun siapapun yang ingin ikutserta dalam pesta demokrasi pemilukada Minsel. “Tetap tegar Bung Andre, maju trus, ndak usah sedih dengan pemberitaan media masa bahwa anda adalah yang termiskin,” ujar Jotje Mononimbar warga Buyungon, Amurang, kepada manadotoday.com Sabtu (24/07/2010) tetapnya di rumah kopi Topas. 
Tak ayal menjawab ungkapan warga yang tetap mendukung, Umboh mengungkapkan rasa harunya atas dukungan tersebut. “Makase banyak atas dukungan tiada henti dari semua teman-teman dan handai taulan. Tuhan bukan kiranya lagi, tapi pasti dan pasti akan meberkati kita. GBU Always, “ ungkap Umbah.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading