Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Umumnya, Perjalanan Dinas Jadi Temuan di Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   24 Februari 2012 – 23:43 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Kepala Inspektorat Kota Manado Drs Arnold Kewas, menyatakan bahwa pada umumnya perjalanan Dinas itu menjadi temua di semua SKPD.
“Kalau memanipulasi jangan ketauan ekor artinya terjadi kelebihan pembayaran di tiket dari harga sebenarnya. Sebab tim pemeriksa tahu class harga tiket yang sebenarnya,”terang Kewas.
Sementara itu, kata Kewas biaya perjalanan dinas Manado jakarta dipatok Rp 3,5 juta.
“Contoh Lion hanya 600 boarding pass, tidak usah dipaksakan menjadi Rp 3,5. Jadi ditemukan selisih harus dikembalikan. Maka itu tahun 2012 tidak seperti itu,”katanya.
“Memang banyak kepala bagian yang melakukan perjalanan dinas setelah ditelusuri ternyata biaya transportasi melalui tiket penerbangan pesawat tidak sesuai dengan laporan. Ada selisih kelebihan yang artinya tidak sesuai dengan tiket,”jelas Kewas.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading