Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Undangan Pelantikan Epe-Eman Disebar

Redaksi Manado Today   |   4 Januari 2011 – 11:08 WITA

Tomohon Today—Menyusul kepastian pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon definitive yakni Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak (J2) pada Jumat 07 Januari depan. Mulai hari ini Selasa (04/1/2011), undangan pelantikan akan disebarkan. Saat ini, Pemkot bersama DPRD Kota Tomohon terus mematangkan persiapan pelantikan yang rencananya dilaksanakan di Aula Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta.

Rapat koordinasi terus dilakukan pihak Pemkot kata Kabag Humas Setdakot Tomohon Judhistira Siwu SE Ak MSi, telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pelantikan nanti. ‘’Kalau soal pelantikan, kami sudah siap,’’ katanya.
Untuk menghadiri acara pelantikan tersebut, Pemkot menyiapkan surat tugas kepada para pejabat. ‘’Yang akan hadir dalam pelantikan diberikan surat tugas. Dan, yang hadir hanya mereka yang berkompeten dengan pelantikan,’’ jelas Siwu.
Para pejabat yang akan menghadiri pelantikan, masing-masing Penjabat Walikota, Plt Sekkot, , Asisten I, II dan III, Inspektur, dan Empat Kabag masing-masing Humas, Pemerintahan, Hukum dan Bagian Umun.
Secara terpisah, Ketua DPRD Kota Tomohon Andy Raymond Sengkey SE mengatakan agenda persidangan nanti sudah tidak masalah. Bahkan Sengkey menjamin seluruh personil DPRD Tomohon akan menghadiri pelantikan.”Sampai dengan hari ini, (red, kemarin) seluruh DPRD baik pimpinan dan anggota akan hadiri, Dan rencananya gladi akan diadakan pada tanggal 6 Januari di Gedung Kemendagri”ujar Sengkey.
Sekretaris DPRD Tomohon Jeane Bolang SH mengungkapkan, undangan yang akan disebar sebanyak 400. Dan, sudah akan disebar mulai hari ini. ‘’Undangan mulai dari ara pejabat Pemprov, tokoh masyarakat, tokoh agama serta mereka yang dinilai berkompeten dengan pelantikan,’’ tukas Bolang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading