Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Undangan Rapat Pimpinan DPRD Dinilai tak Layak

Redaksi Manado Today   |   28 Oktober 2010 – 12:06 WITA

Manado Today – Kinerja personal di Sekretariat DPRD Sulut mendapat sorotan tajam Farid Lauma personil komisi I  DPRD Sulut. Pasalnya, sebuah undangan rapat yang ditujukan ke setiap anggota dewan ternyata tidak mencerminkan kewibawaan DPRD sebagai sebuah lembaga.

“Ini adalah undangan resmi bagi Pimpinan di DPRD Sulut, kenapa bentuknya sangat mengecewakan. Lihat saja tulisannya yang buram dan bentuk fisik undangan yang kotor,” tegas Lauma sambil memperlihatkan undangan rapat yang memang terlihat tidak layak ini.

Selanjutnya Lauma mengatakan, sangat tidak baik jika surat undangan ini disebarkan juga untuk instansi lain, sebab tentunya mendatangkan citra yang kurang baik bagi lembaga DPRD Sulut. “Apakah sudah tidak ada lagi hasil cetakan yang lebih baik untuk sebuah undangan di DPRD Sulut,” kata Lauma.

Berdasarkan pantauan manadotoday terhadap bentuk fisik undangan rapat bernomor 005/DPRD/846/2010 tanggal 27 Oktober 2010, dengan agenda membicarakan kegiatan-kegiatan Komisi dan fraksi di DPRD, terlihat tidak layak. Dan ditandai dengan cetakan yang buram serta pada bagian kanan terdapat warna hitam yang sangat mencolok dan menutupi sebagian tulisan undangan ini. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading