Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Universitas Gorontalo Kecipratan Rp. 300 Juta dari Pemkab Gorontalo

Staff Manado Today   |   19 Agustus 2011 – 23:29 WITA

Gorontalo Today – Guna menunjang pengadaan alat-alat laboratorium sebagai peningkatan kualitas pendidikan, Universitas Gorontalo, kecipratan dana sebesar Rp. 300 juta dari APBD Pemkab Gorontalo tahun 2011.

Bupati Gorontalo, David Bobihoe, mengatakan, pemberian dana tersebut, sebagai tujuan Pemkab menunjang kualitas sumber daya manusia (SDM) di satu-satunya universitas negeri di provinsi Gorontalo itu.

Bukan itu saja, menurut Bobihoe lagi, pihaknya juga menganggarkan 36 persen APBD, untuk pembangunan sektor pendidikan. Selain itu, Pemkab melakukan kerjasama untuk mendukung kemajuan pendidikan di Gorontalo.

“Hibah ini benar- benar untuk melengkapi fasilitas penunjang Universitas Gorontalo,” ungkapnya, Jumat (19/8/2011).

Ia mengharapkan, dengan adanya bantuan dari Pemkab tersebut, Universitas Gorontalo, akan mampu mencetak sarjana yang mampu bersaing, baik dari sisi akademisnya, maupun keahlian yang dimiliki sesuai ilmu pengetahuan.

Sementara itu, hibah tersebut dilakukan MoU antara Bupati David Bobihoe dengan Rektor Universitas Gorontalo Haryadi Said. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading