Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Unjuk Rasa Warnai Peringatan Sumpah Pemuda di Gorontalo

Tonny Sumakul   |   28 Oktober 2011 – 22:34 WITA

Gorontalo, MTC – Peringatan hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10/2011) di Gorontalo, diwarnai dengan aksi unjuk rasa dari puluhan mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG), yang menggelar aksi di depan pintu gerbang UNG Kota Gorontalo.

Beragam orasi juga pembakaran ban, dilakukan para mahasiswa dalam unjuk rasa itu, dan juga mengikrarkan bunyi sumpah pemuda, dengan mengepalkan tangan ke atas.

Dalam orasinya, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNG, Arham, mengkritisi jalannya pemerintahan yang cenderung mengutamakan kepentingan politik, dibanding kepentingan rakyat .

Selain itu, Arhan juga mengorasikan, agar seluruh generasi muda di Gorontalo, agar bangkit melawan korupsi.

Aksi itu itu berjalan tanpa pengamanan pihak kepolisian, dan sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas di depan kampus. (ant/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading