Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Upacara Bendera dan Paripurna DPRD Sambut HUT Sulut ke 46

Redaksi Manado Today   |   22 September 2010 – 14:49 WITA

 

Ilustrasi Bendera Merah Putih (foto Ist)

Manado Today – Sejak berdirinya daerah ini dari tahun 1964 silam, Kamis (23/09/2010), besok, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), genap berusia 46 tahun.
Asisten I Setdaprov Sulut, Drs Arnold Poli yang juga sebagai Ketua panitia perayaan Hut ini mengatakan, peringatan Hut ke-46 tahun ini, akan dilakukan dengan upacara bendera dihalaman Kantor Gubernur Sulut, kemudian akan juga dilakukan sidang paripurna di gedung DPRD Sulut.
“Peringatan Hut Provinsi Sulut, akan dilakukan dengan upacara bendera, dan siangnya dilakukan sidang paripurna di Gedung Cengkih Sulut,” ungkap Poli, Rabu (22/09/2010).
Disampaikannya lagi, nantinya juga dalam pelaksanaan sidang paripurna, akan menghadirkan semua figur yang pernah menjadi teladan, baik itu ditingkat Provinsi Sulut, maupun menjadi teladan ditingkat Nasional.
“Kami nantinya akan meberikan penghargaan bagi mereka-mereka yang pernah menjadi teladan itu,” ungkapnya. 
Sementara itu, dalam acara puncak peringatan Hut ini, yang akan dilaksanakan di upacara bendera dihalaman kantor Gubernur tersebut, pihak panitia juga berencana akan menyerahkan hadiah, bagi yang menjadi juara dalam berbagai lomba yang dilaksanakan dalam memperingati Hut Bumi Nyiur Melambai ke-46 ini.
Ia menambahkan, diharapkan juga bagi seluruh masyarakat Sulut, dengan semakin dewasanya usia daerah kita, agar diikuti juga oleh semakin dewasnya masyarakat berpikir, sebagai langkah untuk menuju masyarakat yang semakin sejahtera.
“Usia ini diharapkan menjadikan juga kita sebagai masyarakat menuju pada peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading