Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Upacara Detik-detik Proklamasi Tomohon di Parasamya Walian

Staff Manado Today   |   17 Agustus 2011 – 10:14 WITA

Tomohon Today – Upacara detik-detik Proklamasi di Kota Tomohon dilaksanakan pagi ini pukul 10 di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan. Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak akan menjadi Inspektur Upacara.

Upacara memperingati HUT Proklamasi ke-66 kali ini dilaksanakan lain dari biasanya. Kalau waktu lalu peserta upacara tidak terbatas, namun kali ini dibatasi dengan tujuan supaya upacara berlangsung tertib.

‘’Ya, peserta upacara tidak banyak seperti waktu lalu,’’ ungkap Ketua Umum Panitia Pelaksana HUT ke-66 Proklamasi RI Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pawai. Tapi, lokasi start bukan di Lapangan Parasamya namun dari Lapangan Eks Rindam. Plt Walikota bersama jajaran akan jalan jalan bersama menuju panggung penghormatan di pusat Kota Tomohon.

Sorenya dilaksanakan penurunan bendera di Lapangan Parasamya.Pukul 19:00 Wita dilaksanakan Tos Kenegaraan di Rumah Dinas Walikota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading