Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial, Tomohon

Upacara HUT ke-66 Bhayangkara di Tomohon

Ardi Kalumata   |   4 Juli 2012 – 22:31 WITA

KEPOLISIAN Resor Tomohon Minggu 1 Juli 2012 bertempat di Halaman Kantor Kepolisian Resor Tomohon menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT ke-66 Bhayangkara.

walikota tomohon

Kapolres menyuapi Walikota Tomohon sebagai bentuk kebersamaan

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam sambutannya yang dibacakan oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SEAK yang juga sebagai Pembina Apel mengatakan bahwa sesuai dengan tema peringatan Hari Bhayangkara ke 66 yaitu Pelayanan Prima, Anti KKN, Anti Kekerasan, Memantapkan Kamdagri dan Supremasi Hukum Guna Mendukung Pembangunan Nasional sangatlah tepat, relevan dan kontekstual karena tema ini merupakan representasi dari tekad dan semangat seluruh anggota Polri yang saat ini terus melakukan reformasi internal melalui program revitalisasi yang sangat strategis umtuk mewujudkan organisasi Polri yang semakin reformis dan humanis.

Nasi Tumpeng

Kapolres Tomohon memotong Nasi Tumpeng

Polri juga telah menetapkan konsep modernisasi dan peningkatan kemampuan melalui kebijakan untuk mewujudkan Postur Polri yang Paripurna Tahun 2014. Dengan terwujudnya postur Polri yang paripurna diharapkan kekuatan Polri akan semakin baik dan tergelar mulai tingkat Mabes sampai dengan tingkat Polsek dengan manganut system piramida yang berstandart kinerja Profesional, Bermoral dan Modern, melalui konsep : “Mabes Kecil” sebagai perumus kebijakan politik, strategi dan keamanan (Polstrakam) tingkat nasional, “Polda Cukup” sebagai kesatuan induk penuh, “Polres Besar” sebagai Kesatuan Operasional Dasar (KOD) dan “Polsek Kuat” sebagai Unit Pelayanan Kepolisian terdepan yang ada di masyarakat.

HUT Bhayangkara ke-66 di tomohon

Irup HUT Bhayangkara ke-66 memeriksa barisan

Hadir dalam Upacara tersebut Unsur FKPD Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas, SH.MH, Ketua DPRD Kota Tomohon Andy R Sengkey SE anggota DPRD, mewakili Dandim 1302 Minahasa Perwira Penghubung Mayot Inf Ruddy A Parengkuan, Kepala L P Anak Tomohon Danang Yudiawan Bc IP SIP DEA , Rektor Unima Prof Dr Philoteus Tuerah, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tomohon Drs. Djifry Kawung STh MSi, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Pimpinan BUMN dan BUMD, Pimpinan dan Pengurus Organisasi Masyarakat, Tokoh-tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading