Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Usai Asistensi APBD, Tiap SKPD Susun DPA

Manado Today   |   7 Februari 2011 – 22:54 WITA

Tomohon Today—Asisten Bidang Administrasi Keuangan Setdakot Tomohon Ir Ervinz Liuw mengungkapkan, pekan ini asistensi APBD Kota Tomohon sudah akan selesai di Provinsi. Untuk itu, Ia meminta kepada tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk membuat DPA.DPA itu sendiri kata Liuw diberi kesempatan selama 40 hari. Namun ia berharap, sebelum waktu tersebut sudah selesai.

Menurut mantan Kadis Kehutanan dan Perkebunan Kota Tomohon ini, sesuai dengan Permen 59, tim RAPBD akan melakukan pemeriksaan kembali, sekaligus menyusun dan mengisi format buku yang diubutuhkan.

‘’Setelah semua ini selesai, barulah ditandatangani oleh top eksekutif dan kemudian diparipurnakan di DPRD untuk ditetapkan sebagai Peraturan Daerah,’’ ungkap Liuw kepada manadotoday.

Secara terpisah, Sekretaris Korpri Kota Tomohon Drs Wenny Umboh berharap, APBD tahun 2011 di Kota Tomohon benar-benar memihak ke rakyat dalam arti, aplikasinya benar-benar konsen untuk kebutuhan rakyat Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading