Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Usai Libur Idul Fitri, DPRD Bitung Hadapi Setumpuk Agenda

Manado Today   |   3 September 2011 – 18:13 WITA

Bitung Today – Usai pelaksanaan hari raya Idul Fitri, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, akan diperhadapkan dengan setumpuk agenda yang mendesak untuk dibahas diantaranya Lanjutan pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) APBD 2010, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2011-2016, APBD-P serta APBD 2012. Demikian diakui Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Ir Maurits Mantiri.

Usai Libur Idul Fitri, DPRD Bitung Hadapi Setumpuk Agenda

Ir Maurits Mantiri

Menurutnya saat ini DPRD telah mempersiapkan beberapa agenda untuk nantinya dibahas oleh DPRD Kota Bitung bersama eksekutif sebagai mitra kerja.

”Usai libur Idul Fitri, yakni pada (5/9/2011) pekan depan DPRD Bitung masih akan membahas sejumlah agenda penting, diantaranya lanjutan pembahasan tingkat pertama LPJ APBD 2010 antara eksekutif dengan Komisi DPRD Kota Bitung ” ujar Mantiri.

Disamping sejumlah agenda penting yang mendesak di bahas, dikatakan Mantiri agenda DPRD terbilang padat karena juga akan menindaklanjuti sejumlah keluhan warga yang belum ditindaklanjuti.

”Untuk pembahasan APBD-P 2011 nantinya akan dibahas setelah Rapat Paripurna LPJ APBD 2010, yang kmungkinan akan digelar pekan depan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading