Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Usai Pesta Miras, ABK Tewas Ditangan Mr X

Staff Manado Today   |   26 Agustus 2011 – 23:10 WITA

Bitung Today – Nasib apes dialami salah satu Anak Buah Kapal (ABK) Baku Sayang, yang teridentifikasi bernama Jufry Lemende (20) warga Pulau Bangka, Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara, tewas mengenaskan ditangan Mr X. Pasalnya, Lemende mendapat tusukan yang bersarang di punggung, usai menggelar pesta miras bersama kedua teman perempuan yang baru Ia kenal Jumat (26/8/2011) sekitar Pukul 03.00 Wita, di Pelabuhan Perikanan Aertembaga Bitung.

Informasi yang berhasil dirangkum manadotoday, awalnya korban sempat terlihat sedang melakukan pesta miras bersama dua wanita sekitar Pukul 02.00 Wita, kemudian sekitar Pukul 03.30 korban ditemukan tidak bernyawa lagi. Warga yang melihat langsung menghubungi aparat kepolisian terdekat.

Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu melalui Kabag Humas Polres Bitung AKP Jimmy Laluyan , ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Menurut Laluyan, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus pembunuhan yang menewaskan pria asal Minut tersebut, dengan mengambil keterangan para saksi termasuk kedua perempuan yang terlihat melakukan pesta miras bersama korban yakni teridentifikasi bernama Olan (20-an) dan Nining (20-an) warga Bitung Tengah.

Diakui keduanya, sekitar Pukul 12.00, mereka hendak menemui ABK yang adalah pacar dari salah satu perempuan tersebut di sebuah kapal. Namun secara kebetulan bertemu dengan korban dan berkenalan yang akhirnya melakukan pesta miras bersama hingga Pukul 02.00 Wita. Merasa cukup keduanya meninggalkan korban miras sendirian.

”Kedua perempuan yang terlihat melakukan pesta miras bersama korban telah dimintai keterangan. Saat ini kami masih sementara mencari informasi tambahan siapa kira-kira yang terakhir bertemu korban. Jadi, pelakunya belum diketahui karena kasus ini masih dalam penyelidikan,” jelasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading