Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Usai Survei, Calon Partai Demokrat di Pilkada Minahasa Dibuka

Aldi Mawitjere   |   6 Juli 2012 – 13:20 WITA

MANADO, (manadotoday.com) — Ketua Partai Demokrat (PD) Sulut, GS Vicky Lumentut  menegaskan, calon yang akan diusung oleh Partai Demokrat (PD) dalam pertarungan perebutan Top eksekutif Kabupaten Minahasa akan dibuka usai survei.

“Usai survei pasti akan kita publikasikan siapa yang akan menjadi calon dari PD untuk bertarung di Pilkada Minahasa. Tapi, siapa pun yang akan diusung oleh Partai Demokrat  harus benar-benar melayani warga masyarakat Minahasa,”tegas Lumentut.

Soal apakah calon PD harus duduk di papan satu, GSVL menyatakan, pada posisi saat ini haruslah realistis.

“Partai Demokrat realistis. Jika dalam survei memungkinkan papan satu kenapa tidak, jika tidak kita tentunya akan membuka ruang untuk koalisi. Intinya apa yang diupayakan PD pada ujungnya untuk kesejahteraan warga masyarakat Minahasa,”terang Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini.

Disentil berapa calon yang melakukan komunikasi secara intens dengan Partai Demokrat Sulut? GSVL menyatakan, begitu banyak.

“Tapi yang pasti, semuanya harus menunggu keputusan hasil survei. Kalau tidak ada halangan, pada bulan Juli ini hasil survei sudah terbit,”ujar Walikota Manado ini.

Ditambahkan GSVL, Partai Demokrat akan membuka diri bagi semua calon baik dalam partai atau pun diluar partai.

“Artinya, jika nanti dalam hasil survey ternyata ada calon dari luar partai justru baik dan calon tersebut ingin bergabung dengan Partai Demokrat, kita tentunya akan membuka diri. Kendati begitu, yang menjadi prioritas adalah orang partai,”tandas lelaki simpatik ini. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading